Selasa 18 Jun 2024 10:27 WIB

Resmi, Rosé Blackpink Gabung dengan Agensi The Black Label

Keempat member Blackpink kini telah 'menemukan' agensi untuk karya solonya.

Red: Qommarria Rostanti
Rosé Blackpink. Rosé dinyatakan resmi menandatangani dengan agensi The Black Label untuk mempromosikan karya solonya.
Foto: EPA
Rosé Blackpink. Rosé dinyatakan resmi menandatangani dengan agensi The Black Label untuk mempromosikan karya solonya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan agensi The Black Label mengonfirmasi salah satu member Blackpink, Rosé, telah menandatangani kontrak dengan mereka. Dalam pernyataan yang dibagikan ke berbagai media, termasuk Sports Donga, The Black Label mengumumkan penandatanganan artis terbaru mereka, Rosé.

"Ini The Black Label. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Rosé," ujar pernyataan tersebut dikutip dari laman Koreaboo pada Selasa (18/6/2024).

Baca Juga

Dalam pernyataan tersebut dijelaskan bahwa Teddy dan Rosé telah lama bekerja sama sebagai produser dan artis dan baru-baru ini. "Kontrak manajemen dengan The Black Label ditandatangani berdasarkan rasa saling percaya yang mereka miliki," kata pernyataan itu.

Saat ini, Rosé sedang bersiap untuk menemui penggemar globalnya dengan musik baru. Dia akan bekerja sama dengan label rekaman global untuk aktivitas globalnya pada masa depan.

"Mohon nantikan sinergi terbesar antara Rosé, yang memiliki warna musik tak tertandingi, dan The Black Label, yang tujuannya adalah aktivitas bebas artis kami. Kami berjanji untuk memberikan dukungan bagi Rosé di bidang yang lebih beragam pada masa depan," ujar pernyataan itu lagi.

Kabar Rosé akan bergabung dengan The Black Label santer terdengar beberapa hari ini. Rosé sebelumnya dirumorkan menandatangani kontrak dengan Teddy The Black Label untuk promosi karya individunya.

Saat ini, The Black Label menaungi Jeon Somi, Taeyang, Zion.T, dan Park Bo-gum. Teddy berpengalaman dalam aktivitas Blackpink dengan memproduksi sebagian besar lagu mereka dan sangat dihormati oleh anggota Blackpink. Rosé sebelumnya menyebutkan bagaimana dia pada dasarnya adalah anggota kelima Blackpink.

Dengan ini, keempat anggota Blackpink telah menemukan tempat untuk promosi individu mereka. Jennie mendirikan Odd Atelier, Lisa mendirikan Lloud, dan Jisoo mendirikan Blissoo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement