Rabu 19 Jun 2024 09:35 WIB

Jimin BTS Rilis Album Muse 19 Juli, BigHit 'Bocorkan' Jadwal Promosi

Agensi BTS, BigHit, telah memberikan jadwal promosi album Muse milik Jimin.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Agensi BTS, BigHit Enterteinment, telah merilis jadwal promosi album solo kedua Jimin, Muse.
Foto: Dok. BigHit Music
Jimin BTS. Agensi BTS, BigHit Enterteinment, telah merilis jadwal promosi album solo kedua Jimin, Muse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jimin BTS telah mengumumkan perilisan album solo keduanya Muse yang dijadwalkan pada 19 Juli 2024. Album Muse akan menampilkan tujuh lagu termasuk single "Closer Than This" yang telah dirilis pada Desember.

Muse akan dirilis lebih dari satu tahun setelah penyanyi 28 tahun ini merilis album solo perdananya pada 2023, Face, yang memuncaki peringkat dua di Billboard 200. "Mengikuti album solo pertamanya, Face, di mana ia berusaha untuk mengeksplorasi identitas aslinya, Muse mendokumentasikan perjalanannya dalam mencari sumber inspirasinya," demikian pernyataan dari BigHit Music di Weverse, seperti dilansir Billboard, Rabu (19/6/2024).

Baca Juga

Menjelang perilisan album, BigHit juga akan meluncurkan beragam konten untuk memberikan gambaran lebih lanjut tentang Muse. BigHit Music telah resmi merilis jadwal promosi album yang penuh dengan kejutan dan konten menarik.

Pada 20 Juni, para penggemar akan dimanjakan dengan daftar lagu resmi dari album Muse. Pada 21 Juni, Army akan disuguhkan mood photo Blooming version. Pada 22 Juni, akan dirilis konsep foto dan klip Blooming version. Kemudian pada 28 Juni akan ada prarilis single official track video. Masih banyak lagi jadwal promosi Muse yang telah disiapkan BigHit untuk album Jimin.