Rabu 19 Jun 2024 11:47 WIB

Bangun Personal Branding, Mahasiswa Universitas BSI Ikuti Seminar Self Development

Iman menyampaikan bagaimana cara untuk membangun personal branding yang kuat.

Red: Ahmad Fikri Noor
Program studi (prodi) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Seminar Self Development dengan tema
Foto: Universitas BSI
Program studi (prodi) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Seminar Self Development dengan tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (prodi) Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengadakan Seminar Self Development dengan tema "Improve Your Personal Branding for a Best Career". Seminar yang dihadiri oleh 515 peserta berlangsung sukses pada Selasa, 4 Juni 2024 dan dibagi ke dalam dua sesi, yaitu sesi 1 pukul 14.00-16.00 WIB dan sesi 2 pukul 19.00-21.00 WIB di Aula Universitas BSI kampus Jatiwaringin.

Kaprodi Manajemen Universitas BSI, Eka Dyah Setyaningsih menjelaskan pentingnya personal branding dibangun sejak dini agar lebih siap kedepannya dalam memasuki dunia kerja.

Baca Juga

“Dengan seminar ini mahasiswa lebih aktif dalam meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya serta selalu mengembangkan diri,” ujar Eka dalam rilis yang diterima, Rabu (19/6/2024).

Narasumber yang hadir pada kegiatan ini, Iman Hanggautomo, CEO PT Nitis Jiwa Bangsa. Iman mengatakan personal branding itu merupakan sebuah kegiatan untuk memberi tahu kepada dunia mengenai kita. Dengan tujuan agar kita berhenti mengejar uang dan membuat uang mengejar kita.