Rabu 19 Jun 2024 19:35 WIB

LocknLock Hadirkan Pengalaman Memasak di Dapur Impian di Lotte Mall

Kitchen Experience bertujuan memberi pengalaman customer mencoba produk langsung.

Red: Gita Amanda
Kitchen Experience bertujuan memberi pengalaman customer mencoba produk langsung.
Foto: Dok istimewa
Kitchen Experience bertujuan memberi pengalaman customer mencoba produk langsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock Indonesia, menghadirkan pengalaman memasak di dapur impian melalui Kitchen Experience di Lotte Mall Jakarta. Kitchen Experience ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para customer LocknLock untuk bisa mencoba langsung produk-produk yang ada di flagship store.

Di event Kitchen Experience customer juga bisa mengikuti kegiatan cooking demo ataupun cooking class yang diadakan oleh LocknLock. Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Yun Jeong Hee, mengatakan Kitchen Experience ini merupakan salah satu strategi LocknLock untuk lebih dekat dengan costumer.

"Dengan Kitchen Experience ini, kami bisa membantu mereka dengan lebih personal, memahami kebutuhan mereka dan kami juga bisa merekomendasikan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan para customer,” katanya seperti dalam siaran pers, Rabu (19/6/2024). Yun Jeong Hee menambahkan, LocknLock punya banyak varian cookware premium dan home appliance yang bisa memudahkan kegiatan sehari-hari.

LocknLock saat ini sudah mempunyai 13 flagship store di Jakarta dan dua flagship store di Surabaya. Di Mall Paris Van Java Bandung, LocknLock hadir sampai dengan 23 Juni 2024, dengan penawaran diskon menarik di LocknLock Mega Sale Bazaar di Glamour Level. LocknLock juga hadir di K-Living & Lifestyle yang berlokasi di Korea 360 Main Atrium Lotte Mall Jakarta. Pameran ini menawarkan diskon spesial sampai dengan 70 persen, ada pula kesempatan mendapatkan free produk dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement