Kamis 20 Jun 2024 13:50 WIB

Menanti Kehadiran Poco F6 di Indonesia, Apa Saja Fitur Unggulannya?

Poco F6 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Poco F6. Penggemar Poco di Indonesia tengah menantikan debut resmi Poco F6 di Tanah Air.
Foto: Dok. Instagram/@poco.global
Poco F6. Penggemar Poco di Indonesia tengah menantikan debut resmi Poco F6 di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Penggemar Poco di Indonesia tengah menantikan debut resmi Poco F6 di Tanah Air. Ponsel yang sebelumnya telah diluncurkan secara global pada 23 Mei di Dubai, Uni Emirat Arab, dikabarkan segera rilis di Indonesia.

Meskipun belum ada informasi resmi kapan ponsel tersebut resmi hadir di Tanah Air, namun Poco telah hadir di beberapa negara seperti India. Beberapa media India telah mengulas bagaimana fitur-fitur unggulan dari smartphone tersebut.

Baca Juga

Dilansir Techpp, Kamis (20/6/2024), Poco F6 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Ini adalah bagian dari seri prosesor Qualcomm seri 8 tingkat unggulan dan hanya setingkat di bawah prosesor Snapdragon 8 Gen 3, sekaligus selangkah lebih maju dari Snapdragon 8 Gen 2.

Bukan hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, yang dirancang khusus untuk kinerja dan multitasking berkecepatan tinggi. Ada banyak RAM dan penyimpanan yang ditawarkan termasuk varian 8 GB/256 GB, 12 GB/256 GB, dan 12GB/512 GB.