Kamis 20 Jun 2024 16:19 WIB

Prabowo Bertemu Erick Thohir, Optimistis Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

Menhan Prabowo bertemu Menteri BUMN membahas investasi dari UEA.

Red: Erik Purnama Putra
Presiden Terpilih sekaligus Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024).
Foto: Republika.co.id
Presiden Terpilih sekaligus Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Terpilih sekaligus Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir di kantor Kemenhan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2024). Keduanya berbincang tentang masa depan sepak bola Indonesia.

"Bincang santai bersama Ketua Umum PSSI @erickthohir, Kita optimis Timnas Sepak Bola Indonesia bisa berlaga di Piala Dunia," kata Prabowo melalui akun Instagram, Kamis (20/6/2024).

Baca: Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi Dua Jam Bahas Investasi dari UEA

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengaku melaporkan hasil kunjungan ke Uni Emirat Arab (UEA) kepada Prabowo. Dalam kesempatan itu, ia memberikan buku hasil pemberian pemilik Burj Khalifa, Mohamed Ali Rashed Alabbar kepada Prabowo. Salah satu isi buku tersebut menampilkan foto kuda, yang menjadi hewan peliharaan favorit Prabowo.

"Membawa oleh-oleh khusus untuk Bapak @prabowo dari UAE. Begitu melihat buku yang satu ini, saya langsung teringat beliau," ucap Erick dikutip di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Baca: Bersama Sekjen PBB, Prabowo Hadiri Konferensi Bahas Gaza di Amman

Dia pun senang bisa bertemu Prabowo untuk melaporkan hasil kunjungan dari UEA. Menurut Erick, BUMN akan bekerja sama dengan perusahaan UEA untuk mengembangkan bisnis pariwisata di Tanah Air.

"Selama kurang lebih dua jam, kami berdiskusi mengenai kunjungan ke UAE akhir pekan kemarin. Kami di tim BUMN membicarakan tindak lanjut potensi kerja sama dengan Emaar Properties terkait pengembangan pariwisata Indonesia. Beberapa waktu lalu, founder-nya Mr Mohamed Ali Rashed Alabbar juga telah bertemu dengan Bapak Prabowo di Jakarta," kata Erick.

Baca: Tiba di Amman, Menhan Prabowo Langsung Bertemu Raja Abdullah II

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement