Kamis 20 Jun 2024 21:02 WIB

Oknum ASN Diduga Terlibat Video Mesum di Tapanuli Utara, Pemprov Jabar Lakukan Hal Ini

Pemprov Jabar akan langsung melakukan koordinasi dengan DPMD

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Pemerintah Provinsi Jawa Barat tengah menelusuri oknum aparatur sipil negara (ASN) berinisial TS yang diduga terlibat dalam video mesum di Tapanuli Utara. Pria yang berada di dalam video mesum tersebut diduga mirip dengan Sekda Tapanuli Utara dan tengah diselidiki polisi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat Sumasna mengaku baru memperoleh informasi terkait video mesum yang beredar dan diduga melibatkan oknum ASN di Jabar. Ia tengah melakukan penelusuran. "Kami baru dapat informasi, cari info internal dulu," ujar Sumasna dikonfirmasi, Kamis (20/6/2024).

Baca Juga

Ia mengaku akan langsung melakukan koordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Apabila informasi tersebut benar dan terbukti maka akan dilakukan langkah lanjutan lainnya. "Kami cari tahu dulu ke DPMD," katanya.

Sebelumnya, Polres Tapanuli Utara tengah menyelidiki video mesum yang viral di media sosial. Terdapat pria yang diduga mirip dengan Sekda Tapanuli Utara dan dikabarkan perempuan yang bersamanya merupakan oknum ASN Jabar.

Namun, Sekda Tapanuli Utara membantah dirinya yang berada di dalam video tersebut. Polisi akan mencari keterangan dari TS. Sejumlah masyarakat pun merespons adanya video tersebut dengan melakukan unjuk rasa.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement