Jumat 21 Jun 2024 10:18 WIB

Presiden Jokowi Tetap Bekerja Biasa di Istana pada Hari Ulang Tahunnya

Menhan Prabowo dan Menteri Erick Thohir mengirimkan ucapan selamat kepada Jokowi.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Foto: Tangkapan Layar
Presiden Joko Widodo (Jokowi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan tetap bekerja di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada hari ulang tahunnya, Jumat (21/6/2024). "Masih di Jakarta. Hari ini (kegiatan) Presiden berkantor di Istana seperti biasa," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Presiden Jokowi yang lahir 21 Juni 1961, tidak mengadakan acara khusus merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini. "Tidak ada acara merayakan hari ulang tahun. Beliau tidak pernah merayakan acara hari ulang tahun," kata Yusuf.

Baca: Dubes Denmark Kunjungi Galangan PT PAL Indonesia

Berdasarkan pantauan, sejumlah menteri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui unggahan media sosial Instagram. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam akun @prabowo mengunggah beberapa foto kebersamaan dirinya dengan Jokowi.

Dalam deskripsi unggahannya, Prabowo menuliskan doa dan harapan "Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan pengabdian kepada negara dan rakyat Indonesia. Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi".

Baca: Prabowo dan Erick Thohir Berdiskusi Dua Jam Bahas Investasi dari UEA

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam akun Instagram @erickthohir juga mengunggah foto bersama Presiden di Istana Kepresidenan Jakarta.

Tidak diketahui kapan pertemuan Erick dengan Presiden dilakukan. Namun, dalam deskripsi unggahannya Erick mengaku melaporkan kepada Presiden hasil kunjungan ke Dubai, UEA.

Erick pun menuliskan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden. "Selamat ulang tahun Bapak Presiden Jokowi. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin bangsa ini. Terima kasih atas segala pengabdian dan cinta untuk Indonesia," tulis Erick dalam unggahannya itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement