Sabtu 22 Jun 2024 06:36 WIB

Catat Tanggalnya, Ada Diskon Produk Olahraga Lari di Shopee Runners' Day!

Shopee Runners' Day hadirkan kurasi berbagai produk dan perlengkapan olahraga lari.

Red: Friska Yolandha
Peserta memacu kecepatan berlari dalam sebuah gelaran marathon (ilustrasi).
Foto: ANTARA/M Agung Rajasa
Peserta memacu kecepatan berlari dalam sebuah gelaran marathon (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta olahraga lari wajib tahu. Shopee untuk pertama kalinya menghadirkan Runners' Day yang menyajikan berbagai promo paling menarik untuk beragam produk penunjang aktivitas olahraga lari. Berbagai produk ditawarkan, mulai dari sepatu, baju, celana, hingga jam tangan olahraga.

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Shopee Runners' Day yang berlangsung pada Selasa, 25 Juni 2024. Akan ada promo Diskon sampai 100RB dan Brand Sale S/D 50 persen yang bisa kamu nikmati sepanjang hari di Shopee Runners' Day nanti. Ditambah lagi, ada promo lainnya berupa Voucher & Promo Bank untuk kartu kredit maupun debit, yang bisa bikin kamu makin untung dengan diskon tambahan. Menarik banget kan!

Baca Juga

Olahraga lari memang menjadi aktivitas fisik yang banyak digemari. Aktivitas ini dinilai bisa menjaga kesehatan fisik maupun psikis jika dilakukan secara rutin. Olahraga lari juga praktis karena bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun, serta bisa dilakukan oleh siapa pun mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Buat kamu yang ingin mendapatkan segala manfaat dari olahraga lari, kamu bisa memaksimalkan aktivitas tersebut dengan melengkapi berbagai perlengkapannya. Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk bisa dapat tubuh yang bugar dengan olahraga lari, karena kamu bisa membeli berbagai perlengkapan lari di Shopee Runners' Day!

Dapatkan berbagai promo menggiurkan untuk berbagai produk olahraga lari dari brand-brand ternama di Shopee. Kamu juga tidak perlu ragu dengan kualitas produknya, karena di Shopee Mall, produk dijamin 100 persen Ori. Ada juga 7 Hari Pengembalian dan Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati.

Shopee Runners' Day menghadirkan kurasi berbagai produk dan perlengkapan olahraga lari berkualitas terbaik dari berbagai brand ternama, yaitu Garmin, Adidas, Asics, Puma, Ortuseight, Hypequarters by Kick Avenue, Rebook, Sports Station, dan Salomon. Kamu bisa membeli sepatu olahraga, baju olahraga lari, jam tangan sport, dan produk lainnya sambil memanfaatkan deretan promo bombastis seperti Diskon S/D 100RB dan Brand Sale S/D 50 persen.

photo
Runners Day Shopee - (dok istimewa)
 

Jadi kamu bisa belanja online dengan semakin hemat dan praktis kan? Brand-brand untuk berbagai olahraga lari yang hadir di Shopee Mall pada Runners' Day terjamin 100 persen ori. Jadi kamu tidak perlu meragukan originalitas atau keasliannya.

Selain itu, ada juga penawaran 7 Hari Pengembalian dan promo Gratis Ongkir yang bisa kamu nikmati. Jadi barang pesananmu akan diantarkan dengan aman dan cepat tanpa dikenakan biaya pengiriman.

Lalu, kenapa sih kamu harus beli produk-produk perlengkapan olahraga lari dari brand-brand tersebut?

Jadi, fungsi perlengkapan olahraga adalah meningkatkan kenyamanan dan keamanan kamu ketika melakukan aktivitas olahraga. Jika dilakukan dengan perasaan nyaman dan aman, maka aktivitas olahraga lari tentu akan maksimal. Itu sebabnya, penting bagi kamu melengkapi perlengkapan olahraga lari, terutama perlengkapan lari dari brand-brand ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sepatu lari misalnya, memiliki desain dengan fungsi untuk melindungi kaki, meningkatkan kenyamanan, dan yang terpending menghindari kamu dari risiko cedera saat melakukan aktivitas lari. Ada juga jam tangan olahraga, yang memiliki sensor untuk membantu kamu memantau denyut jantung hingga saturasi oksigen ketika lari.

Kenyamanan berolahraga lari juga bisa semakin maksimal dengan baju berbahan ringan namun kuat, serta celana olahraga yang nyaman dan mampu menyerap kelembaban agar terasa tetap kering. Jadi tunggu apa lagi, langsung kunjungi toko resi Garmin, Adidas, Asics, Puma, Ortuseight, Hypequarters by Kick Avenue, Rebook, Sports Station, dan Salomon di Shopee Mall pada Shopee Runners' Day nanti untuk menikmati promo paling menggiurkan dari berbagai produk olahraga lari paling berkualitas.

Hanya satu hari saja, dapatkan berbagai produk olahraga lari di Shopee Runners' Day pada Selasa, 25 Juni 2024. Pada tanggal tersebut, kamu bisa beli sepatu, apparels, hingga aksesori olahraga dengan harga terbaik dan diskon paling ciamik di Shopee Runners' Day.

Dapatkan promo Diskon S/D 100RB dan Brand Sale S/D 50 persen untuk produk-produk olahraga lari dari brand kenamaan. Kamu juga bisa mendapatkan diskon tambahan jika melakukan pembayaran menggunakan kartu debit maupun kredit dari bank kesayangan kamu.

Nikmati Voucher & Promo Bank untuk mendapatkan produk olahraga lari dengan harga terbaik. Menariknya lagi, dengan belanja di Shopee Mall pada Shopee Runners' Day, kamu bisa menikmati beragam promo menggiurkan, yaitu 100 persen Ori, 7 Hari Pengembalian, dan Gratis Ongkir.

Belanja produk olahraga lari di Shopee enggak cuma bikin kamu dapat produk dengan kualitas terbaik dan harga paling ciamik, kamu juga bisa mendapatkan barang pesanan tepat waktu karena ada Garansi Tepat Waktu, Gratis Voucher Kalau Telat! Dengan Garansi Tepat Waktu, kamu enggak perlu lagi khawatir pesanan datang telat, karena jaminan tanggal pesanan tiba yang lebih pasti.

Kalau pesanan telat tiba dan melewati jaminan tanggal pesanan tiba, maka ada gratis voucher untuk kamu. Jadi enggak perlu ragu lagi, belum semua kebutuhan kamu termasuk perlengkapan olahraga lari di Shopee! Nikmati promo spesial di Shopee Runners' Day, ya!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement