Sabtu 22 Jun 2024 10:08 WIB

Liburan Sekolah Tiba, Coba Menginap Seru di Grand Dafam Braga Bandung

Bandung adalah tempat yang sesuai yang bisa menjadi pilihan keluarga.

Red: Ahmad Fikri Noor
Grand Dafam Braga Bandung
Foto: Grand Dafam Braga
Grand Dafam Braga Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liburan sekolah telah tiba, momen spesial yang ditunggu anak-anak untuk rileks sebentar berkumpul bersama keluarga dan menciptakan pengalaman baru. Bandung adalah tempat yang sesuai yang bisa menjadi pilihan keluarga untuk berlibur dan berwisata bersama.

Grand Dafam Braga Bandung bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan sekolah tahun ini. Selain lokasi yang strategis, terletak di Jalan Braga yang terkenal dengan kota tua atau bangunan-bangunan bersejarah, serta tempat kulinernya, akan memberikan pengalaman baru untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga.

Baca Juga

Grand Dafam Braga Bandung, memiliki kamar yang nyaman dan luas untuk anda beserta keluarga, yaitu tipe Condotel yang dilengkapi dengan dapur dan perlengkapan untuk memasak, ruang makan, ruang keluarga, balkon, kamar tidur dengan pilihan 2 kamar atau 3 kamar didalamnya.

Promo liburan sekolah ini ditawarkan mulai harga Rp 860.000 net per kamar per malam termasuk sarapan pagi. Selain itu fasilitas lainnya seperti kolam renang, minuman selamat datang dan khusus periode ini ada es krim yang disediakan di lobby area dan juga ada souvenir menarik untuk anak-anak yang diberikan secara gratis. Serta jika berkeliling Kota Bandung menggunakan Bandros (Bandung Tour On Bus), tiketnya bisa ditukar dengan uang, seharga tiket tersebut di Front Desk.

Liburan bersama keluarga semakin berkesan dengan hadirnya Kids Corner di restoran yang menyediakan menu khusus anak untuk sarapan pagi. Promo liburan sekolah ini berlangsung mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 10 Juli 2024.

Ingin mengetahui lebih jelas mengenai promo ini, silahkan hubungi kami melalui pesan WA di 0812 8007 1811 atau kunjungi Instagram @granddafam.braga.

photo
School Holiday Package Grand Dafam Braga Bandung - (Grand Dafam Braga)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement