Sabtu 22 Jun 2024 17:49 WIB

Avrist Assurance Bersama BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan di Idul Adha

Avrist Berbagi bukan sekedar bentuk kepedulian sosial.

Red: Ahmad Fikri Noor
BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta bersama PT Avrist Assurance menggelar Hajatan Kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6/24).
Foto: Baznas Bazis DKI
BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta bersama PT Avrist Assurance menggelar Hajatan Kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6/24).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta bersama PT Avrist Assurance menggelar Hajatan Kurban di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Selasa (18/6/24). Hajatan Kurban ini adalah kolaborasi BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dengan PT Avrist Assurance. Melalui program “Avrist Berbagi”, Avrist memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan melalui BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta dengan menyalurkan 3 ekor sapi kurban untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat DKI Jakarta.

Bertempat di kantor pusat BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Avrist Group yang diwakili oleh Jos Chandra, Direktur Bisnis, Lika Shalia, VP Corporate & Marketing Communications Avrist Assurance, Aan Kurnaeni, Head of Sales & Marketing Avrist Asset Management,  serta Agus Halimi, Head of Claim Avrist General Insurance, menyerahkan hewan kurban secara simbolik mengatasnamakan keluarga besar Alm. Harry H. Diah selaku pendiri Avrist Group.  

Baca Juga

Adapun seremonial pendistribusian hewan kurban dilakukan di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta. Turut hadir M. Andriansyah selaku Lurah Pulau Lancang, Sugianto selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, M. Nurminto selaku Kabid III dan Ridwan Malik selaku Kabid IV BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta serta perwakilan karyawan Avrist Assurance.

“Semoga kurban ini dapat didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini sesuai dengan pesan alm. Bapak Harry H. Diah selaku pendiri Avrist Group. Beliau selalu berpesan, jangan pernah berhenti berbagi karena dengan berbagi kita bisa mencapai sukses yang sebenarnya,” ucap Jos Chandra, Direktur Bisnis PT Avrist Assurance melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/6/2024).

Secara terpisah, Presiden Direktur Avrist Assurance Simon Imanto juga mengatakan bahwa program “Avrist Berbagi” bukan sekedar bentuk kepedulian sosial tetapi juga sebagai manifestasi nilai-nilai luhur yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Avrist Group. 

“Kegiatan berbagi ini telah menjadi tradisi indah dan rutin dilakukan untuk mencerminkan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari identitas Perusahaan. Ini adalah petuah dari Alm. Bapak Harry H. Diah yang akan selalu dijaga dan dijalankan secara konsisten,” tambah Simon.

Daging hewan kurban tersebut dibagikan langsung oleh Ibu Vici Novia Selaku Head Of Brand and Media Relations, kepada 200 keluarga di Pulau Lancang. Selanjutnya, BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta juga memberikan santunan dan sembako kepada 60 orang yatim dhuafa di Pulau Lancang senilai Rp 30 juta.

Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan Hajatan Kurban di Pulau Lancang. Kegiatan ini adalah kolaborasi BAZNAS BAZIS DKI dengan PT Avrist Assurace. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Avrist Assurance yang telah menyalurkan 2 sapi kurban untuk Pulau Lancang dan 1 sapi kurban untuk wilayah DKI Jakarta lainnya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mensejahterakan masyarakat DKI Jakarta dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling berbagi” ujar Kepala Bidang IV BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta, Bapak Ridwan Malik.

Melalui program ini, Avrist juga berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Hal ini sejalan dengan semangat Advancing Life. Melalui prinsip One Stop Solution, Avrist Assurance hadir memberikan solusi perlindungan asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement