Ahad 23 Jun 2024 12:28 WIB

In Picture: Alhamdulillah, 359 Jamaah Haji Kloter Pertama Telah Tiba di Tanah Air

Jamaah haji kloter pertama tersebut berasal dari Temanggung.

Red: Edwin Dwi Putranto

Jamaah haji bersujud syukur setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (23/6/2024) dini hari. Sebanyak 359 jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang tergabung dalam kloter pertama kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas membantu seorang haji lansia turun dari pesawat setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (23/6/2024) dini hari. Sebanyak 359 jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang tergabung dalam kloter pertama kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Dua jamaah haji berpelukan usai bersujud syukur setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (23/6/2024) dini hari. Sebanyak 359 jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang tergabung dalam kloter pertama kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas membantu seorang haji lansia turun dari pesawat setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (23/6/2024) dini hari.

Sebanyak 359 jamaah haji asal Kabupaten Temanggung yang tergabung dalam kloter pertama kembali ke tanah air setelah menunaikan ibadah haji.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement