Senin 24 Jun 2024 08:40 WIB

Ribuan Unit Mobil Listrik BYD Tiba di Indonesia, Siap Serah Terima ke Konsumen

Dalam proses distribusi, BYD mengalami tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Tiga tipe BYD yang akan segera mengaspal di Indonesia, yaitu BYD Otto3, BYD Seal, dan BYD Dolphin.
Foto: Republika/Friska
Tiga tipe BYD yang akan segera mengaspal di Indonesia, yaitu BYD Otto3, BYD Seal, dan BYD Dolphin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan unit mobil listrik BYD telah tiba di Indonesia dan siap untuk diserahterimakan secara bertahap sesuai dengan nomor antrian pesanan pelanggan. Saat ini, proses persiapan serah terima sedang berlangsung di berbagai dealer resmi BYD. Ini adalah langkah signifikan BYD dalam menyediakan solusi transportasi energi baru untuk membantu percepatan transisi menuju elektrifikasi di Indonesia.

BYD berusaha keras untuk memenuhi ekspektasi ribuan pelanggan yang telah memesan kendaraan listrik mereka. Tingginya jumlah pesanan melampaui proyeksi awal, menunjukkan minat besar masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD. Perusahaan menghargai kepercayaan pelanggan dan terus berupaya memenuhi harapan mereka dengan produk berkualitas tinggi.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa unit-unit mobil listrik BYD telah tiba di Indonesia dan siap untuk diserahterimakan kepada para konsumen kami. Ini adalah langkah awal dalam mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk hidup berdampingan dengan teknologi elektrifikasi BYD," ujar Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan.

Dalam proses distribusi dan logistik, BYD menghadapi tantangan terkait dengan penggunaan jalur komitmen investasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia. Langkah-langkah bisnis yang diambil BYD melibatkan berbagai pihak dan mitra lokal untuk memastikan kelancaran pengiriman dan kepuasan pelanggan.