Senin 24 Jun 2024 10:31 WIB

Thariq Halilintar Lamaran dengan Aaliyah Massaid: Alhamdulillah, We’re Engaged

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melangsungkan lamaran pada Ahad (23/6/2024).

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
Acara lamaran Thariq Halilintar (kiri) dan Aaliyah (kanan) pada Ahad (23/6/2024).
Foto: Dok. Instagram/@thariqhalilintar
Acara lamaran Thariq Halilintar (kiri) dan Aaliyah (kanan) pada Ahad (23/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Public figure Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara lamaran di The Manor Andara, Pangkalan Jati, Depok pada Sabtu (23/6/2024). Dimulai dari pukul 10.00 pagi, lamaran Thariq dan Aaliyah ditayangkan secara langsung melalui live streaming akun YouTube Thariq. Hal ini dibagikan Thariq melalui Insta Story-nya.

Sebelumnya, Thariq menghebohkan jagat maya karena mengunggah foto dirinya yang sedang berlutut dan memberikan cincin kepada Aaliyah Massaid di akun Instagram pribadinya pada 15 Mei 2024. Aaliyah merupakan anak dari pasangan artis Adjie Massaid dan Reza Artamevia. 

Baca Juga

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disaksikan oleh sejumlah selebritas seperti El Rumi, Fahad Haydra, Harris Vriza, hingga pengacara Ragahdo. Acara lamaran ini didekorasi dengan cantik menggunakan bunga-bunga yang dominan berwarna biru dan putih.

Aaliyah terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna biru. Begitu juga dengan Thariqyang memakai kemeja dengan warna senada. 

Setelah acara lamaran berlangsung, Thariq Halilintar mengunggah foto-fotonya bersama Aaliyah di Instagram. “Alhamdulillah, we’re engaged,” dikutip dari postingan Thariq Halilintar melalui akun Instagram-nya pada (23/6/2024).

Unggahan tersebut lantas menuai reaksi dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Thariq dan Aaliyah diberikan kelancaran hingga hari-H pernikahannya. Banyak juga yang memuji keduanya.

Gemes banget kalian, lancar sampe hari-H ya Bang Thor dan Aal,” ketik salah satu followers pada kolom komentar akun Instagram Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

“Ya Allah merinding semua seluruh badan terharu campur bahagia. Semoga lancar sampai hari-H ya, Aaliyah sayang,” ungkap warganet lainnya.

Momen haru dan bahagia ini menjadi momen penting bagi hidup Thariq dan Aaliyah. Semoga lancar sampai hari pernikahan, ya!

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement