Senin 24 Jun 2024 19:30 WIB

In Picture: 50 Peserta Saling Adu Cepat di Ajang Karapan Kerbau

Tradisi karapan kerbau dilakukan untuk menyambut awal musim tanam.

Red: Edwin Dwi Putranto

Peserta memacu kerbau di lahan pertanian saat lomba karapan kerbau di Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/6/2024). Tradisi karapan kerbau yang diikuti oleh 50 peserta dari lima kecamatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil panen sekaligus menyambut awal musim tanam. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Peserta menyiapkan kerbau sebelum mengikuti lomba karapan kerbau di Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/6/2024). Tradisi karapan kerbau yang diikuti oleh 50 peserta dari lima kecamatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil panen sekaligus menyambut awal musim tanam. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

Peserta memacu kerbau saat lomba karapan kerbau di Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/6/2024). Tradisi karapan kerbau yang diikuti oleh 50 peserta dari lima kecamatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil panen sekaligus menyambut awal musim tanam. (FOTO : ANTARA FOTO/Irfan Sumanjaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Peserta memacu kerbau di lahan pertanian saat lomba karapan kerbau di Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/6/2024).

Tradisi karapan kerbau yang diikuti oleh 50 peserta dari lima kecamatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur atas melimpahnya hasil panen sekaligus menyambut awal musim tanam.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement