Senin 24 Jun 2024 23:59 WIB

In Picture: Mierza Cetak Dua Gol, Timnas U-16 Indonesia Kalahkan Filipina

Indonesia menang dengan skor 3-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Timnas Indonesia Evandra Florasta berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Filipina pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Timnas Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Timnas Indonesia Evandra Florasta (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Filipina Elijah Domeczeck Poliquit Sarana (kanan) pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Timnas Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Tiga pesepak bola Timnas Indonesia Andi Faith Jamaludin Rahman (kedua kiri), I Putu Panji Apriawan (tengah) dan Josh Holong Junior (kedua kanan) berebut bola udara dengan pesepak bola Timnas Filipina Zachary Olive Commendador Dalman (kanan) pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). Timnas Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum bertanding melawan Timnas Filipina pada laga penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024). (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Filipina pada pertandingan penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (24/6/2024).

Timnas Indonesia menang atas Filipina dengan skor 3-0. Gol timnas Indonesia dicetak oleh Evandra Florasta di menit ke-65 dan Mierza Firjatullah di menit ke-71 dan 92.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement