Selasa 25 Jun 2024 12:59 WIB

Aliansi Militan Ka'bah Boyolali Siap Menangkan Anak Ideologis Prabowo

Warga Boyolali siap terdepan untuk memenangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

Red: Erik Purnama Putra
Aliansi Militan Kabah Boyolali siap memenangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.
Foto: Republika.co.id
Aliansi Militan Kabah Boyolali siap memenangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekelompok warga yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Militan Ka'bah Boyolali mendeklarasikan diri menjadi garda terdepan untuk memenangkan Sudaryono pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024. "Kami Aliansi Militan Ka'bah Boyolali mendeklarasikan dukungan dan siap menjadi garda terdepan memenangkan Bapak Sudaryono di Boyolali," kata Ketua Aliansi Militan Ka'bah Boyolali, Burhanudin dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (24/6/2024).

Burhan mengatakan, dukungan dan kesiapannya memenangkan Sudaryono di Kabupaten Boyolali didukung beberapa alasan. Pertama, Sudaryono merupakan anak petani, yang merupakan kalangan biasa. Kemudian, kepedulian Sudaryono sudah dibuktikan kepada kalangan pedagang pasar, petani, sampai pelaku UMKM. Sehingga apabila ia menjadi gubernur di Jateng, maka hal itu bukan semata janji, melainkan bisa dipenuhi.

Baca: Prabowo Raih Bintang Bhayangkara Utama Atas Jasanya kepada Negara

"Selain anak petani, Sudaryono juga sukses di bidang pendidikan. Kemudian, ia juga merupakan anak biologis presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Ini jadi alasan kami memberikan dukungan," kata Burhan.