Selasa 25 Jun 2024 18:15 WIB

Milad Ke-53, RSIJ Cempaka Putih Siap Tingkatkan Fasilitas dan Resmikan IGD Terpadu Baru

Perayaan Milad RSIJ Cempaka Putih ke 53 dibuka dengan peresmian IGD

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rumah Sakit (RS) Islam Jakarta  atau RSIJ Cempaka Putih merayakan Milad ke 53 tahun, pada Selasa,(25/6/2024). Puncak perayaan Milad ke 53 dilakukan di auditorium KH Ahmad Dahlan, Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih.
Foto: dok istimewa
Rumah Sakit (RS) Islam Jakarta atau RSIJ Cempaka Putih merayakan Milad ke 53 tahun, pada Selasa,(25/6/2024). Puncak perayaan Milad ke 53 dilakukan di auditorium KH Ahmad Dahlan, Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Sakit (RS) Islam Jakarta  atau RSIJ Cempaka Putih merayakan Milad ke 53 tahun, pada Selasa,(25/6/2024). Puncak perayaan Milad ke 53 dilakukan di auditorium KH Ahmad Dahlan, Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih.

Perayaan Milad RSIJ Cempaka Putih ke 53 dibuka dengan peresmian gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD). Gedung IGD RSIJ Cempaka Putih diresmikan Ketua PP Muhammadiyah dr. H Agus Taufiqurrahman Sp.S M. Kes.

Direktur Utama (Dirut) RSIJ Cempaka Putih dr. Pradono Handojo, MHA, MBA berharap agar di Milad ke 53 Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih dapat memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat.

“Milad hari ini yang ke 53 tahun, harapannya  tentu bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat,” kata dia.