Selasa 25 Jun 2024 17:50 WIB

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Sukabumi Kota Distribusikan 2.800 Paket Sembako

Paket sembako tersebut berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga.

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.

Kapolres Sukabumi Kota, Ari Setyawan Wibowo menyerahkan paket bansos dlam rangka hari Bhayangkara ke-78, Selasa (25/6/2024).
Kapolres Sukabumi Kota, Ari Setyawan Wibowo menyerahkan paket bansos dlam rangka hari Bhayangkara ke-78, Selasa (25/6/2024).

SUKABUMI--Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sukabumi Kota, Ari Setyawan Wibowo melepas ratusan personel gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat. Pelepasan distribusi bantuan sosial tersebut diselenggarakan di kawasan terminal lama, Jalan Sudirman Warudoyong Kota Sukabumi, Selasa (25/6/2024).

Sebanyak 2.800 paket sembako telah disiapkan untuk didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Paket sembako tersebut berisi bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima.

'' Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI-Polri dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjalin kedekatan antara aparat keamanan dengan masyarakat,'' ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo. Alhamdulilah pada Selasa ini kepolisian melaksanakan baksos dan bantuan sosial secara serentak yang dipimpin langung oleh Kapolri.

Di daerah kata Ari, Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan stakeholder terkait, Instansi Pemerintah, TNI dan seluruh elemen masyarakat pun mendistribusikan bantuan sosial berupa 2.800 paket sembako kepada masyarakat. '' Alhamduliah sebagian sudah didistribusikan kepada masyarakat, kemudian hari ini, kita dari TNI dan Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan,” jelasnya.