Kamis 27 Jun 2024 13:04 WIB

Nabung di Bank bjb, Bisa Dapat Tiket Konser

Program ini berlangsung 27 Mei-21 Juni 2024 dan terbuka bagi semua nasabah.

Red: Friska Yolandha
Saloka Fest. Dapatkan tiket Saloka Fest hanya dengan menabung di bank bjb.
Foto: Dok Republika
Saloka Fest. Dapatkan tiket Saloka Fest hanya dengan menabung di bank bjb.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb menggelar program promosi bertajuk Saloka Fest, memberikan kesempatan kepada nasabah dan calon nasabah untuk mendapatkan tiket festival hanya dengan menabung. Program ini berlangsung dari 27 Mei hingga 21 Juni 2024 dan terbuka bagi nasabah baru maupun yang sudah lama. 

Saloka Fest, akan dimeriahkan berbagai artis papan atas, seperti Sheila On 7, Denny Caknan, dan berbagai musisi lain seperti Soundloka, Parade Hujan, hingga Guyon Waton. 

Baca Juga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan bahwa program Saloka Fest dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia dan untuk menarik minat masyarakat agar lebih aktif menabung di bank bjb.

 "Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada nasabah setia, di mana mereka bisa mendapatkan tiket festival hanya dengan menabung. Ini adalah salah satu cara kami untuk meningkatkan engagement dan loyalitas nasabah," kata Widi.

Untuk mendapatkan tiket Saloka Fest, nasabah hanya perlu melakukan setoran awal dan setoran bulanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ada beberapa skema penempatan dana yang bisa dipilih nasabah, seperti bjb Tandamata Berjangka/SiMuda, Lock Dana bjb Tandamata, dan bjb siap.

"Program ini juga berlaku untuk dana fresh fund, yaitu dana yang berasal dari luar rekening bank bjb dan masuk maksimal 7 hari sebelum tanggal kepesertaan," tambah Widi.

Bank bjb juga mengajak masyarakat untuk mengikuti program Lalala Festival yang akan berlangsung di Jakarta pada 23 hingga 25 Agustus 2024 dan Prambanan Jazz Festival yang digelar pada 5 hingga 7 Juli 2024 dengan menjadi nasabah bank bjb bisa mendapatkan tiket festival serta mendapat berbagai kemudahan lain di event-event mendatang yang didukung oleh bank bjb.  

Yuk, segera menabung di bank bjb. Untuk Informasi ebih lanjut dapat mengunjungi www.bankbjb.co.id.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement