Rabu 26 Jun 2024 16:13 WIB

Polisi Temukan Orang Hilang Dicor di Toko Pakaian Palembang

Pegawai koperasi di Kota Palembang yang hilang, ditemukan di dalam coran semen.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Polisi menjaga temuan jasad di TKP (ilustrasi).
Foto: Antara/Musyawir
Polisi menjaga temuan jasad di TKP (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Polrestabes Palembang menemukan jasad orang hilang dan ditemukan di dalam coran semen di sebuah toko pakaian di Jalan KH Dahlan Blok D2 Nomor 1-2 Maskarebet, Kota Palembang, Sumatra Selatan. Temuan itu membuat petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah.

"Sebelumnya adanya laporan seorang pegawai koperasi di Kota Palembang yang hilang, hari ini kami temukan di dalam coran semen," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihhartono di Kota Palembang, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga

Harryo menyebutkan, penemuan tersebut terungkap setelah kepolisian menangkap seorang pelaku yang telah dilakukan pengejaran dan ditangkap di Kota Batam pada Selasa (25/6/2024). "Dari pengakuan tersangka inilah kami mendapatkan arah bahwa korban dikubur di dalam coran di sebuah toko pakaian," katanya.

Harryo menyebutkan, korban merupakan karyawan koperasi yang dilaporkan hilang saat pamit dari rumah untuk melakukan penagihan terhadap debitur pada 8 Juni 2024. Karena tak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga membuat laporan polisi setelah menunggu 1×24 jam.

Penemuan orang di dalam coran tersebut membuat heboh warga. Alhasil, ribuan warga berkerumun memenuhi lokasi penemuan korban. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan proses autopsi oleh tim identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang bersama tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement