Rabu 26 Jun 2024 17:28 WIB

Konser ‘Super Diva’, Janjikan Kolaborasi Apik Diva Legendaris dan Calon Diva Berbakat

Konser ini menampilkan Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Lyodra, Tiara, dan Ziva.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Perwakilan Konsersium Anak Nusantara, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, 3 Diva dan Super Girls hadir dalam konferensi pers konser Super Diva di Midaz Senayan Golf, Rabu (26/6/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Perwakilan Konsersium Anak Nusantara, Erwin Gutawa, Jay Subiakto, 3 Diva dan Super Girls hadir dalam konferensi pers konser Super Diva di Midaz Senayan Golf, Rabu (26/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsersium Anak Nusantara mempersembahkan konser bertajuk "Super Diva" yang akan digelar di Indonesia Arena GBK Jakarta, 2 November 2024. Super Diva merupakan konser musik yang menampilkan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ yang dikenal sebagai 3 Diva dengan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Margnolya yang juga kerap dijuluki The Super Girls.

Mereka akan bersatu dalam satu panggung dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra dan sentuhan visual Jay Subiakto. Perwakilan dari Konsersium Anak Bangsa, Rian Sofyan, mengatakan konser Super Diva digagas untuk mengolaborasikan para diva pop dengan penyanyi muda yang kini sedang hits dalam satu panggung. Rian berharap, konser ini pada akhirnya bisa dinikmati oleh penikmat musik lintas generasi.

Baca Juga

"Kami sejak awal memang ingin mengolaborasikan talenta muda dengan para diva. Dan setelah kami tawarkan konsep ini, Alhamdulilah gayung disambut. Mereka juga ternyata sangat antusias dengan gagasan ini," kata Rian dalam konferensi pers di Midaz Senayan Golf, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Untuk bisa menyatukan enam penyanyi dalam satu panggung, Rian mengakui itu sebagai tantangan yang luar biasa. Namun ia optimis bisa mempersiapkan konser dengan baik, terutama karena Konserium juga melibatkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiakto sebagai Creative Director.

"Alhamdulilah beberapa kali meeting dengan Mas Erwin dan Mas Jay, mereka ternyata sudah punya konsepnya sendiri. Jadi semuanya menyambut positif. Ini menjadi angin baik buat kita," kata Rian.

Creative Director konser Super Diva, Jay Subiakto, mengatakan konsep panggung untuk konser tersebut akan dibuat 360. Artinya, penonton akan dapat menonton idolanya dari berbagai sisi.

"Saya ingin memberikan pengalaman berbeda kepada penonton yang hadir langsung. Ini konser yang istimewa, jadi konsep panggungnya juga harus istimewa," kata Jay.

Adapun terkait tiket, Rian mengatakan tiket akan mulai bisa dibeli mulai 5 Juli 2024 di laman tiketapasaja.com. Namun demikian ia belum bisa membocorkan informasi mengenai harga tiket konser Super Diva.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement