Kamis 27 Jun 2024 06:15 WIB

Geisha Rilis Album “Love Recalls”

Album “Love Recalls” berisi enam lagu.

Red: Indira Rezkisari
Band Geisha.
Foto: Dok Musica
Band Geisha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band pop Geisha merilis album bertajuk “Love Recalls”. Album ini berisikan lagu-lagu yang sudah melekat, namun dengan warna musik yang baru dan modern.

Album "Love Recalls" memiliki makna yang istimewa bagi Geisha. Album ini menandakan babak baru dalam perjalanan musik mereka, dengan pergeseran genre ke arah dream pop dan aransemen yang lebih fresh.

Baca Juga

Menurut Geisha, tantangan yang dihadapi dalam proses produksi album “Love Recalls” adalah proses panjang dalam brainstorming atau bertukar opini antar musisi dan produser. Khususnya terkait referensi musik.

“Salah satu pengalaman berkesan kami selama proses pembuatan album ini adalah mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan Dreane (band), Enrico Octaviano (personil Lomba Sihir), Ivan Dewanto, Agung Munthe (HOOK) dan Andi Armand (produser Fourtwnty)," jelas Geisha, dikutip dari pernyataan pers, Rabu (26/6/2024).

Melalui kerja sama ini, Geisha menilai album “Love Recalls” lahir dengan musik yang sangat berwarna sembari tetap menjaga esensi dan originalitas dari lagu-lagu sebelumnya.

Dalam album terbaru Geisha, terdapat enam lagu yang dirilis, yaitu Jika Cinta Dia, Kamu Yang Pertama, Pergi Saja, Karena Kamu, Takkan Pernah Ada, dan Cinta Dan Benci.

Geisha memilih Jika Cinta Dia sebagai single utama dalam album ini. "Bagi kita, lagu ini memiliki unsur yang sakral dan berharga. Sebab, berkat single tersebut Geisha dapat dikenal luas dan bisa terus berkarya sampai sekarang.” ujar para personil.

Album “Love Recalls Version” dari Geisha sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement