Kamis 27 Jun 2024 11:13 WIB

In Picture: Bimbingan Keagamaan Gratis di Tempat Lokalisasi Jambi

Bimbingan diberikan untuk warga sekitar lokalisasi termasuk anak-anak PSK.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua remaja perempuan membaca Al-Quran saat mengikuti pengajian gratis di Mushala Al-Arva, Rawasari, Jambi, Rabu (26/6/2024). Pengajian yang dirangkai dengan bimbingan shalat, hafalan Al-Quran dan pelatihan kesenian hadrah secara gratis di mushala dalam kawasan lokalisasi Payo Sigadung atau Pucuk itu diberikan oleh salah seorang warga untuk warga sekitar, termasuk anak-anak dari pekerja seks komersial setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Anak-anak menunaikan Shalat Maghrib berjamaah saat mengikuti pengajian gratis di Mushala Al-Arva, Rawasari, Jambi, Rabu (26/6/2024). Pengajian yang dirangkai dengan bimbingan shalat, hafalan Al-Quran dan pelatihan kesenian hadrah secara gratis di mushala dalam kawasan lokalisasi Payo Sigadung atau Pucuk itu diberikan oleh salah seorang warga untuk warga sekitar, termasuk anak-anak dari pekerja seks komersial setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Dua remaja perempuan membaca Al-Quran saat mengikuti pengajian gratis di Mushala Al-Arva, Rawasari, Jambi, Rabu (26/6/2024).

Pengajian yang dirangkai dengan bimbingan shalat, hafalan Al-Quran dan pelatihan kesenian hadrah secara gratis di mushala dalam kawasan lokalisasi Payo Sigadung atau Pucuk itu diberikan oleh salah seorang warga untuk warga sekitar, termasuk anak-anak dari pekerja seks komersial setempat.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement