Kamis 27 Jun 2024 15:28 WIB

BKOT, Wadah Silaturahmi dan Eksplorasi Kreativitas di Universitas BSI Kampus Sukabumi

BKOT ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara orang tua mahasiswa.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi kembali menghadirkan acara spesial yang sayang untuk dilewatkan, yakni Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa (BKOT).
Foto: dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi kembali menghadirkan acara spesial yang sayang untuk dilewatkan, yakni Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi kembali menghadirkan acara spesial yang sayang untuk dilewatkan, yakni Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa (BKOT) dengan tema ‘Explore Your Creativity’. Acara ini akan berlangsung di Universitas BSI Kampus Sukabumi, Jl. Cemerlang No 08, Sukakarya pada Sabtu (29/6) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Acara BKOT ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat antara orang tua mahasiswa baru dan pihak kampus. Selain itu, acara ini juga memberikan pemahaman mendalam tentang konsep pembelajaran di Universitas BSI Sukabumi, serta menggali berbagai peluang karir untuk masa depan putra-putri mereka. Informasi menarik tentang berbagai program beasiswa juga akan disampaikan dalam acara ini.

Baca Juga

Jamal Maulana Hudin, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Sukabumi, menekankan pentingnya acara ini dalam membangun komunikasi yang harmonis antara kampus dan orang tua mahasiswa.

“Ini merupakan langkah awal yang penting untuk menjalin kerja sama yang harmonis antara kampus dan orang tua mahasiswa. Kami ingin orang tua memahami betul bagaimana konsep pembelajaran yang kami terapkan serta potensi karir dan peluang usaha yang dapat diraih oleh putra-putri mereka di masa depan,” ujar Jamal.

Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan sesi diskusi interaktif. Orang tua diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada para dosen dan staf akademik. Sesi ini diharapkan bisa memberikan jawaban dan penjelasan yang memadai, sehingga orang tua merasa lebih tenang dan yakin dengan pilihan pendidikan anak-anak mereka.

Untuk ikut serta dalam acara ini, para orang tua dapat mendaftar melalui link http://bit.ly/BKOTBSISMI2024. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi nomor 0813-2379-7914. Kehadiran seluruh orang tua mahasiswa baru sangat diharapkan untuk menjadikan acara ini sukses dan bermanfaat.

Dengan terselenggaranya acara BKOT ini, Universitas BSI Kampus Sukabumi berharap para orang tua dapat lebih memahami konsep belajar di kampus ini. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kampus dan orang tua, demi menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung bagi para mahasiswa.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengenal lebih dekat Universitas BSI Kampus Sukabumi dan membuka jalan bagi masa depan cemerlang anak-anak Anda!,” tegasnya mantap.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement