Kamis 27 Jun 2024 18:05 WIB

In Picture: PerCa Indonesia Gelar Dialog, Bahas Wacana Dwi Kewarganegaraan

Dialog juga membahas sejarah pembentukan UU Kewarganegaraan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota DPR periode 2004-2009 Lukman Hakim Saifuddin (kiri) didampingi moderator Enggi Holt (kanan) menjadi pembicara dalam LINGKAR DISKUSI di Jakarta, Kamis (27/6/2024). Dialog yang digelar oleh Perkumpulan Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia (PerCa Indonesia) tersebut bertajuk Memahami Sejarah Pembentukan UU Kewarganegaraan Dan Menyelami Asas-Asasnya Dalam Merespon Wacana Dwi Kewarganegaraan. (FOTO : Dok Republika)

Anggota DPR periode 2004-2009 Lukman Hakim Saifuddin (tengah) bersama Peneliti Yayasan Institut Kewarganegaraan Indonesia Eddy Setiawan (kiri) dan moderator Enggi Holt (kanan) menjadi pembicara dalam LINGKAR DISKUSI di Jakarta, Kamis (27/6/2024). Dialog yang digelar oleh Perkumpulan Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia (PerCa Indonesia) tersebut bertajuk Memahami Sejarah Pembentukan UU Kewarganegaraan Dan Menyelami Asas-Asasnya Dalam Merespon Wacana Dwi Kewarganegaraan. (FOTO : Dok Republika)

Anggota DPR periode 2004-2009 Lukman Hakim Saifuddin (kanan) bersama Peneliti Yayasan Institut Kewarganegaraan Indonesia Eddy Setiawan (kiri) menjadi pembicara dalam LINGKAR DISKUSI di Jakarta, Kamis (27/6/2024). Dialog yang digelar oleh Perkumpulan Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia (PerCa Indonesia) tersebut bertajuk Memahami Sejarah Pembentukan UU Kewarganegaraan Dan Menyelami Asas-Asasnya Dalam Merespon Wacana Dwi Kewarganegaraan. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR periode 2004-2009 Lukman Hakim Saifuddin bersama Peneliti Yayasan Institut Kewarganegaraan Indonesia Eddy Setiawan dan moderator Enggi Holt menjadi pembicara dalam LINGKAR DISKUSI di Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Dialog yang digelar oleh Perkumpulan Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia (PerCa Indonesia) tersebut bertajuk Memahami Sejarah Pembentukan UU Kewarganegaraan Dan Menyelami Asas-Asasnya Dalam Merespon Wacana Dwi Kewarganegaraan.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement