Jumat 28 Jun 2024 14:55 WIB

Live Room Stadeo: Bahas Bagan Neraka Fase Gugur Euro 2024 dan Kenangan dari Piala Eropa

Live room Stadeo ini akan menghadirkan Jerry Arvino, Afif Xavi, dan Stefanus Apridita

Red: Israr Itah
Live Room Stadeo membahas babak gugur Euro 2024 dan memori Euro sebelumnya.
Foto: Stadeo Indonesia
Live Room Stadeo membahas babak gugur Euro 2024 dan memori Euro sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Euro 2024 akan memasuki fase gugur mulai Sabtu (29/6/2024) ini. Sebanyak 16 tim akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melangkah ke babak delapan besar.

Sejumlah tim unggulan tampil di bawah ekspektasi. Tim non-unggulan justru memberikan kejutan dengan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga

Kejutan pada babak penyisihan grup berimbas pada jalur pertemuan di fase gugur. Tim-tim yang awalnya diperkirakan akan bertemu di tahap-tahap akhir justru saling terkam lebih cepat.

Membahas hal ini, Stadeo akan kembali menghadirkan live room untuk mengupas tuntas bagan "neraka" pada babak gugur Euro 2024. Live room akan berlangsung pada Jumat (21/6/2024) mulai pukul 19.00 sampai selesai. Sobat Republika dapat bergabung dengan mengeklik link di bawah ini.

Live room Stadeo ini akan menghadirkan Jerry Arvino, Afif Xavi, dan Stefanus Apridita alias @tekelbebas yang akan mengupas tema tersebut. Sobat Republika dapat mendengarkan obrolan seru mereka dan ikut berinteraksi di live room ini.

Selain membahas soal bagan di fase gugur, mereka akan mengajak Sobat Republika untuk berbagi cerita Piala Eropa edisi apa yang terus diingat dalam benak kalian. Jangan lewatkan keseruannya dan download aplikasi Stadeo sekarang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement