Sabtu 29 Jun 2024 16:52 WIB

Setelah Dievakuasi, Begini Keadaan Jenazah Pria yang Gantung Diri di Flyover Cimindi

Identitas korban masih didalami.

Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.
Foto: Antara/Bima
Ilustrasi petugas mengidentifikasi jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jawa Barat, menghabiskan 30 menit untuk mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tergantung di jalan layang (flyover) Cimindi, Kota Bandung pada Jumat (28/6/2024) dini hari WIB. Jenazah pria yang tergantung dengan seutas tali itu mengenakan sepatu, sweater, dan celana hitam.

"Identitas didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Andir Iptu Ano Somarno di Kota Bandung, Jumat.

Dia menjelaskan, Polrestabes Bandung menyelidiki penyebab korban gantung diri. Ano menjelaskan, setelah menerima informasi dari masyarakat, petugas langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan proses identifikasi.

"Saya menerima informasi masyarakat dari pagi langsung meluncur ke TKP, ada orang diduga gantung diri," kata Ano.

Ia mengatakan identitas pria yang tergantung tersebut masih dalam penyelidikan dan saat tiba di lokasi, kondisinya dalam keadaan tergantung. Ano menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan awal bersama tim Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan pada jasad korban.

"Tidak ada tanda kekerasan kelihatannya. Masih dalam penyelidikan,” katanya. Jenazah kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement