Ahad 30 Jun 2024 23:30 WIB

In Picture: Menikmati Pemandian Air Panas Cangar saat Libur Akhir Pekan

Usai direnovasi, pemandian air panas Cangar ramai dikunjungi wisatawan .

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara sejumlah pengunjung berendam di pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Ahad (30/6/2024). Destinasi wisata yang terletak di kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo itu kini telah selesai direnovasi oleh pemerintah setempat sehingga target kunjungan wisatawan 2024 sebanyak 12 juta orang di kawasan wisata unggulan Jawa Timur tersebut diharapkan dapat tercapai. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

Sejumlah pengunjung berendam di pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Ahad (30/6/2024). Destinasi wisata yang terletak di kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo itu kini telah selesai direnovasi oleh pemerintah setempat sehingga target kunjungan wisatawan 2024 sebanyak 12 juta orang di kawasan wisata unggulan Jawa Timur tersebut diharapkan dapat tercapai. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Sejumlah pengunjung berendam di pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Ahad (30/6/2024).

Pemandian air panas tersebut menjadi salah satu destinasi favorit warga untuk memanfaatkan libur akhir pekan bersama keluarga.

Sementara, Pemerintah daerah menargetkan kunjungan wisatawan di kawasan unggulan Jawa Timur sebanyak 12 juta orang yang diharapkan dapat tercapai pada akhir tahun.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement