Selasa 02 Jul 2024 10:50 WIB

Hut Ke-78, Promo dan Diskon Besar-besaran Ini yang Ditawarkan BNI

Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah.

Red: Budi Raharjo
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 pada 5 Juli 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan serangkaian promo dan diskon istimewa bagi para nasabah setianya.
Foto: dok BNI
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 pada 5 Juli 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan serangkaian promo dan diskon istimewa bagi para nasabah setianya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 pada 5 Juli 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan serangkaian promo dan diskon istimewa bagi para nasabah setianya. Dengan tema HUT "Leading a Wondrous Nation", BNI menawarkan pengalaman belanja yang luar biasa melalui Program Experience With BNI.

Belanja mencakup berbagai kategori seperti dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan. Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menjelaskan promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah. "Dalam rangka HUT ke-78, kami menawarkan promo dan diskon besar-besaran yang bisa dinikmati mulai 5 hingga 11 Juli 2024," kata Okki dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/7/2024).

Okki juga menyebutkan beberapa highlight dari promo tersebut, termasuk diskon hingga 78 persen di berbagai restoran terkemuka jika bertransaksi menggunakan BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Cards. Bagi yang suka belanja, ada juga diskon hingga Rp 1,75 juta jika transaksi di SOGO, JD Sports, Planet Sports Asia, Matahari, Foot Locker, dan voila.id dengan menggunakan Kartu BNI.

Bagi pengguna online, BNI menawarkan diskon besar-besaran hingga Rp 780 ribu untuk berbelanja di platform seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.