Selasa 02 Jul 2024 13:47 WIB

Liburan Sekolah Seru di Swiss-Belinn Airport Jakarta, Petualangan tak Terbatas Menanti

Paket liburan dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.

Red: Gita Amanda
Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang terletak hanya 5 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Airport Jakarta menghadirkan paket liburan sekolah yang dirancang khusus untuk menghadirkan keceriaan dan petualangan seru bagi anak-anak dan orang tua.
Foto: Swiss-Belinn Airport Jakarta
Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang terletak hanya 5 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Airport Jakarta menghadirkan paket liburan sekolah yang dirancang khusus untuk menghadirkan keceriaan dan petualangan seru bagi anak-anak dan orang tua.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Liburan sekolah sudah di depan mata, para orangtua mulai merencanakan petualangan tak terlupakan bagi anak mereka yang mencari kesenangan dan ketenangan dalam suasana liburan. Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang terletak hanya 5 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Airport Jakarta menghadirkan paket liburan sekolah yang dirancang khusus untuk menghadirkan keceriaan dan petualangan seru bagi anak-anak dan orang tua.

Program liburan di Swiss-Belinn Airport mencakup kegiatan pendidikan sambil bermain yang dirancang untuk menginspirasi pikiran anak-anak dalam menggali lebih dalam kreativitas dan imajinasinya hingga menumbuhkan rasa ingin tahu. Paket ini ditawarkan seharga Rp 700 ribu untuk tipe kamar superior dan Rp 1.150.000 untuk tipe kamar suite.

Baca Juga

Dengan harga tersebut Swiss-Belinn Airport menawarkan banyak benefit di antaranya sarapan pagi, disediakannya tenda indian yang ramah untuk anak-anak, bath bomb khusus untuk anak sebagai spesial amenities yang menjadi pembeda dengan hotel lainnya. Adanya meals box khusus untuk anak, aktivitas dekorasi cup cake dan juga sepaket pensil warna dengan gambar Bernie terdapat di dalamnya.

Kamar superior sendiri menawarkan benefit sarapan pagi, sepaket pensil warna yang termasuk beberapa lembar gambar Bernie yang merupakan maskot Swiss-Belhotel International yang siap untuk diwarnai. Selain itu aktivitas untuk anak mendekorasi sendiri cup cakenya dan juga meals box yang menunya dirancang khusus untuk anak-anak.

photo
Swiss-Belinn Airport Jakarta merupakan midscale hotel yang terletak hanya 5 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta Airport Jakarta menghadirkan paket liburan sekolah yang dirancang khusus untuk menghadirkan keceriaan dan petualangan seru bagi anak-anak dan orang tua. - (Swiss-Belinn Airport Jakarta)

Paket liburan ini dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga yang menginginkan kombinasi sempurna antara relaksasi, hiburan, edukasi dan kemewahan. Kami menawarkan perpaduan relaksasi dan eksplorasi yang dapat mengaktifkan sistem motorik anak dan menggali kreativitasnya dengan menggambar.

"Sementara untuk Paket Kamar Suite kami menyediakan tenda ala Indian serta beragam boneka dan sepaket amenities bath bomb yang dapat digunakan untuk anak-anak bermain di bath up,” kata General Manager dari Swiss-Belinn Airport Jakarta Marshel Hendrik dalam siaran persnya.

 

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement