Selasa 02 Jul 2024 19:30 WIB

In Picture: Jamaah Haji Halmahera Gunakan Kapal Cepat untuk Kembali ke Daerah Asal

Sebanyak 76 Jamaah Haji Kloter 11 tiba di tanah air.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas membantu seorang haji naik ke atas kapal cepat di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, Selasa (2/7/2024). Sebanyak 76 jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Barat yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 tersebut melanjutkan kembali perjalanan menggunakan kapal cepat ke daerah asalnya usai transit di Asrama Haji Ternate. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Jamaah haji kloter 11 antre naik ke atas kapal cepat di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, Selasa (2/7/2024). Sebanyak 76 jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Barat yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 tersebut melanjutkan kembali perjalanan menggunakan kapal cepat ke daerah asalnya usai transit di Asrama Haji Ternate. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HALMAHERA -- Petugas membantu seorang haji naik ke atas kapal cepat di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Maluku Utara, Selasa (2/7/2024).

Sebanyak 76 jamaah haji asal Kabupaten Halmahera Barat yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 tersebut melanjutkan kembali perjalanan menggunakan kapal cepat ke daerah asalnya usai transit di Asrama Haji Ternate.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement