Selasa 02 Jul 2024 20:55 WIB

BWA Salurkan Alquran ke Pelosok Purwakarta dan Subang

Alquran dari para wakif diharapkan bisa menjadi amalan jariyah.

Red: A.Syalaby Ichsan
Wakaf Alquran dari BWA
Foto: Dok BWA
Wakaf Alquran dari BWA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Badan Wakaf Alquran (BWA) telah mendistribusikan 20 ribu Alquran di Provinsi Jawa Barat pada 24-30 Juni 2024. Pendistribusian tahap ketiga di Provinsi Jawa Barat kali ini menyasar ke dua kabupaten, yaitu Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang.

Masyarakat di dua kabupaten tadi sangat bergembira dengan datangnya Alqur’an dari BWA. Mereka merasa sangat terbantu dengan pemberian Alqur’an ini, terlebih mereka yang berada di wilayah-wilayah pelosok.

Baca Juga

“Insya Allah dari satu Alqur’an yang diberikan ini, kita telah menyelamatkan satu orang dari buta huruf Alqur’an.” Ujar Ustaz Pebri, yang merupakan salah satu pengajar di Pondok Pesantren Mafatih, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Dia berharap, Alqur’an dari para wakif bisa menjadi amalan jariyah yang pahalanya akan terus mengalir. Bagi masyarakat yang mendapatkan Alqur’an bisa mendapatkan manfaat seluas-luasnya.

Lewat keterangan tertulis kepada Republika, BWA mengucapkan ribuan terima kasih kepada para wakif yang telah berwakaf ke BWA, sehingga kegiatan pendistribusian Alqur’an wakaf di Jawa Barat ini bisa terlaksana. Tak lupa juga BWA mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Galena Logistik, Namirah Logistik, dan juga pihak-pihak lain yang terlibat. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement