Kamis 04 Jul 2024 11:10 WIB

Promotor Pastikan Presiden ke-6 RI SBY Tampil di Pestapora 2024

Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan politik), beliau hanya sebagai line up.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan tampil di Pestapora 2024.
Foto: Dok Demokrat
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan tampil di Pestapora 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor festival musik Pestapora 2024, yakni Boss Creator telah mengonfirmasi bahwa Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20-22 September 2024. 

"Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY," kata Kiki Ucup selaku salah satu pendiri Boss Creator saat dihubungi di Jakarta, Kamis (7/4/2024) pagi WIB.

Baca: Prabowo Baret Merah dan SBY Baret Hijau Saat Reuni Akabri 1971-1975

Dia menambahkan, pihak promotor juga sudah bertemu langsung SBY di kediaman di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, "Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa,"ucap Kiki.

Dia juga memastikan, SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran festival tersebut, tanpa agenda politik. Hal itu lantaran SBY dikenal sebagai pencetuk pendirian Partai Demokrat. "Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line up di Pestapora sebagai penampil," kata Kiki.

Baca: Upacara Parade Senja Dipimpin Prabowo, SBY Hingga Ryamizard Ryacudu

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari. Nantinya, perhelatan itu akan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya.

Namun, pihak promotor masih belum menentukan jadwal penampilan SBY di Pestapora 2024. Nantinya, pihak promotor akan mengumumkannya secara berkala dalam beberapa waktu ke depan. "(Jadwal penampilan SBY) belum kami tentukan," ucap Kiki.

Baca: SBY dan Prabowo, Hingga AHY Adalah Eks Penghuni Paviliun 5 Akmil

Sementara itu, Pestapora 2024 akan diisi oleh ratusan musisi berbakat dari seluruh Indonesia, mulai dari Sal Priadi, JKT 48, Isyana Sarasvati, dan lainnya. Selama tiga hari digelar, deretan musisi tersebut akan menghibur puluhan ribu penonton di Pestapora 2024.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement