Kamis 04 Jul 2024 20:02 WIB

In Picture: Bea Cukai Gagalkan Upaya Penyelundupan Burung Cendrawasih ke India

Satu orang tersangka yang merupakan aktor film India diamankan dalam kasus tersebut.

Red: Edwin Dwi Putranto

Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soetta Gatot S Wibowo (kiri) bersama Kabid Penindakan dan Penyidikan Zaky Firmansyah (tengah) menunjukan barang bukti satwa langka yang diselundupkan oleh tersangka Raama Mehra (56), aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024). Bea Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka berupa dua ekor Burung Cendrawasih dan Berang-berang yang akan diselundupkan ke India. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Petugas menggiring tersangka penyelundupan satwa langka Raama Mehra (tengah), aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024). Bea Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka berupa dua ekor Burung Cendrawasih dan Berang-berang yang akan diselundupkan ke India. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soetta Gatot S Wibowo (kiri) bersama Kabid Penindakan dan Penyidikan Zaky Firmansyah (kedua kanan) menunjukan barang bukti satwa langka yang diselundupkan tersangka Raama Mehra (56), aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024). Bea Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka berupa dua ekor Burung Cendrawasih dan Berang-berang yang akan diselundupkan ke India. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas menggiring tersangka penyelundupan satwa langka Raama Mehra, aktor sekaligus produser film Bollywood saat rilis di Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/7/2024).

Bea Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan satwa langka berupa dua ekor Burung Cendrawasih dan Berang-berang yang akan diselundupkan ke India.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement