Kamis 04 Jul 2024 23:45 WIB

In Picture: Begini Model Jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

Jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris dirancang oleh Didit Hediprasetyo.

Red: Edwin Dwi Putranto

Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Bakrie (kiri) bersama Atlet Renang Indonesia Joe Aditya (kanan) berpose mengenakan salah satu jersey pada pameran fotografi dalam rangka Reveal Jersey Merah Putih di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Pada pameran tersebut ditampilkan dua set jersey yang akan dikenakan oleh tim Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade 2024 karya desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Desainer Didit Hediprasetyo (kiri) bersama Ketum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari (kanan) menyampaikan keterangan pers pada pameran fotografi dalam rangka Reveal Jersey Merah Putih di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (4/7/2024). Pada pameran tersebut ditampilkan dua set jersey yang dikenakan oleh tim Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade 2024 karya desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Peluncuran jersey Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Jakarta, Kamis (4/7/2024). (FOTO : dok NOC Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Bakrie bersama Atlet Renang Indonesia Joe Aditya berpose mengenakan salah satu jersey pada pameran fotografi dalam rangka Reveal Jersey Merah Putih di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Pada pameran tersebut ditampilkan dua set jersey yang akan dikenakan oleh tim Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade 2024 karya desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement