Jumat 05 Jul 2024 23:53 WIB

In Picture: Yayasan BUMN Kembali Diluncurkan, Usung Logo dan Konsep Baru

Peluncuran Yayasan BUMN dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto bersama CEO Temasek Foundation Ng Boon Heong (kiri) dan Ketua Yayasan BUMN Syafuan (kanan) pada peluncuran kembali Yayasan BUMN di Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Yayasan BUMN bertransformasi dengan memperkokoh visi dan misi serta meluncurkan logo dan konsep baru untuk memastikan pengelolaan secara optimal dan tepat guna. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan sambutan pada peluncuran kembali Yayasan BUMN di Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Yayasan BUMN bertransformasi dengan memperkokoh visi dan misi serta meluncurkan logo dan konsep baru untuk memastikan pengelolaan secara optimal dan tepat guna. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berbincang dengan CEO Temasek Foundation Ng Boon Heong (kiri) pada peluncuran kembali Yayasan BUMN di Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Yayasan BUMN bertransformasi dengan memperkokoh visi dan misi serta meluncurkan logo dan konsep baru untuk memastikan pengelolaan secara optimal dan tepat guna. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir berfoto bersama CEO Temasek Foundation Ng Boon Heong dan Ketua Yayasan BUMN Syafuan pada peluncuran kembali Yayasan BUMN di Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Yayasan BUMN bertransformasi dengan memperkokoh visi dan misi serta meluncurkan logo dan konsep baru untuk memastikan pengelolaan secara optimal dan tepat guna.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement