Sabtu 06 Jul 2024 18:47 WIB

Penggemar Berkebaya Siap Malming dengan Ahn Bo Hyun 

Fanmeet di Jakarta jadi penutup rangkaian tur Bo Hyun.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Indira Rezkisari
Fanmeeting aktor Korea, Ahn Bo Hyun di Grandbalroom Hotel Pullman Jakarta, Sabtu (6/7/2024).
Foto: Republika/Fergi Nadira
Fanmeeting aktor Korea, Ahn Bo Hyun di Grandbalroom Hotel Pullman Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan (Korsel) Ahn Bo Hyun siap bertemu para penggemar Indonesia dalam acara fanmeeting bertajuk Hello! Ahn Bo Hyun in Jakarta di Grand Ballroom Hotel Pullman, Sabtu (6/7/2026) pukul 19.00 WIB. Antusias para penggemar sudah terlihat sejak pagi hingga sore dengan serba-serbinya.

Pantauan Republika di lokasi fanmeet, berbagai stan telah dibuka sejak pagi untuk memanjakan penggemar. Ada stan kuis Bo Hyun, berfoto bersama poster besar wajah tampan sang aktor, penjual makanan dan minuman, hingga sudut yang tertuju guna meletakkan hadiah untuk sang idola.

Baca Juga

Banyak penggemar yang hadir kompak memakai balutan kebaya untuk menunjukkan kekhasan salah satu pakaian tradisional Indonesia kepada mantan kekasih Jisoo Blackpink itu. Selain itu, sejumlah pedagang merchendise kipas, poster, dan kartu pos Bo Hyun juga sudah ada di area fanmeeting. 

Nano, penggemar asal Jakarta mengaku bahagia akan bertemu idolanya. Dia menunggu kedatangan Bo Hyun ke Jakarta sejak awal tahun dan sudah menabung hingga merencanakan untuk membeli tiket fanmeeting yang dipromotori NB Entertainment itu. 

"Tadinya Jakarta nggak ditujukan menjadi lokasi fanmeetingnya, tapi kan belum lama dia ulang tahun dan mengumumkan Jakarta jadi lokasi persinggahan terakhir tur fanmeetnya, dan seneng banget langsung beli tiket," ujar Nano dengan antusias.

Kedatangan Bo Hyun ke Jakarta pada gelaran fanmeeting ini menjadi penutup rangkaian tur Asianya yang dimulai sejak Maret 2024 di Seoul, lalu Hong Kong, Bangkok, Tokyo, Taipei, dan Manila.

Acara ini merupakan fanmeeting perdana pria berusia 37 tahun ini di Indonesia, sejak debut di dunia model pada 2007 dan mulai menekuni akting tahun 2014. Drama pertama yang dibintangi Bo Hyun adalah berjudul Golden Cross (2014), lalu Two Mothers (2014), dan My Secret Hotel (2014). Dalam drama tersebut ia hanya diberi peran kecil dan tidak banyak adegan yang memperlihatkan kemampuan aktingnya.

 i

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement