Ahad 07 Jul 2024 14:30 WIB

In Picture: Ratusan Warga Bekasi Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Mereka meminta PBB berperan aktif dalam menghentikan konflik di Palestina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga membawa poster dukungan untuk Palestina saat aksi pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (7/7/2024). Aksi yang diikuti ratusan warga tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina dan meminta agar PBB berperan aktif dalam menghentikan konflik Palestina-Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Sejumlah warga membawa poster dukungan untuk Palestina saat aksi pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (7/7/2024). Aksi yang diikuti ratusan warga tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina dan meminta agar PBB berperan aktif dalam menghentikan konflik Palestina-Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sejumlah warga membawa poster dukungan untuk Palestina saat aksi pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (7/7/2024).

Aksi yang diikuti ratusan warga tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina dan meminta agar PBB berperan aktif dalam menghentikan konflik Palestina-Israel.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement