Senin 08 Jul 2024 08:08 WIB

Film Sekawan Limo Adakan Meet and Greet di Yogyakarta

Film bergenre komedi horor iniresmi tayang mulai 2 Juli 2024.

Rep: Birrul Waalidaini Sumarsono/ Red: Fernan Rahadi
Acara Meet and Greet Film Sekawan Limo di Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (6/7/2024).
Foto: Birrul Waalidaini Sumarsono
Acara Meet and Greet Film Sekawan Limo di Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (6/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN  --  Film Sekawan Limo hadir menambah warna dalam dunia perfilman di Indonesia dengan mengadakan Meet And Greet di Jogja City Mall Yogyakarta, Sabtu (6/7/2024).

Bergenre komedi horor, Sekawan Limo resmi tayang mulai 2 Juli 2024. Meet and Greet tersebut bertema "Jalan-jalan ning Jogja".

Meet and Greet kemarin dihadiri sejumlah pemain yaitu Bayu Skak, Firza Valaza, Benidictus Siregar, Dono Pradana, Devina Aureel, Sarah Tumiwa, Audya Ananta, dan Cak Ukil.

Film berbahasa Lokal Jawa ini, mengajak penonton untuk berani menghadapi masa lalu.Dari segi cerita, setiap pemeran dapat dikembangkan menjadi film sendiri-sendiri.

"Setiap karakter itu terbentuk, bahkan setiap karakternya itu bisa ditarik menjadi satu film sendiri," kata Bayu Skak di Jogja City Mall, Sleman, Sabtu (6/7/2024).

Tim film Sekawan Limo juga mengingatkan penonton agar tidak merekam film dan membagikannya di media sosi. Bentuk dukungan ini tak lain untuk dapat menambah jumlah penonton di bioskop tanah air.

Bayu Skak berharap dengan film yang diproduksi selama 24 hari ini dapat berlanjut lagi di film-film berikutnya.

Antusiasme warga Yogyakarta membludak ketika nonton bareng, sesi tanya jawab, bahkan sesi foto.

"Harapan aku ya, semoga film-film kaya gini terus ada, gak kalah juga kan walaupun bahasa Jawa," kata Chika (22), salah seorang peserta Meet and Greet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement