Senin 08 Jul 2024 18:30 WIB

Astra Financial Gaungkan ESG di GIIAS 2024

Astra Financial telah menjalankan berbagai program CSR dan sustainability.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Satria K Yudha
Penyelenggara GIIAS 2024 menjelaskan kepada media terkait adanya peluncuran 40 model baru di Jakarta, Rabu (12/6/2024)
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Penyelenggara GIIAS 2024 menjelaskan kepada media terkait adanya peluncuran 40 model baru di Jakarta, Rabu (12/6/2024)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Astra Financial menerapkan aspek environmental, social, and governance (ESG) dalam menjalankan bisnisnya. Meski berstatus perusahaan jasa keuangan, Astra Financial mengimplementasikan ESG di lingkungan pekerjaan, termasuk di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Director In Charge Astra Financial 2 Rudy Chen menegaskan sebagai kontribusi terhadap aspirasi Sustainability Astra 2030, Astra Financial menjalankan berbagai program corporate social responsibility (CSR) dan sustainability. Beberapa program CSR tersebut yaitu kegiatan waste crafting dengan mengajak anak-anak sekolah dasar (SD) mengubah kardus bekas menjadi karya seni yang bermanfaat. Ada bantuan pembangunan sekolah, serta program beasiswa melalui program I Care I Share.

Baca Juga

Astra Financial pun saat ini kembali berperan penting dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tepatnya sebagai sponsor platinum. Tentunya, kegiatan tersebut berhubungan dengan banyak manusia.

"Astra Financial mengajak pengunjung GIIAS 2024 berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari dengan aktivitas di booth di Pre Function Hall Nusantara. Dengan mengunggah satu unggahan di booth Astra Financial di GIIAS 2024 lewat media sosial, maka masyarakat turut memberikan kontribusi senilai Rp 10 ribu," kata Rudy.