Senin 08 Jul 2024 22:45 WIB

In Picture: Diterjang Hujan Lebat, Kawasan Mumbai Dilanda Banjir

Banjir tersebut merendam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja membersihkan genangan air yang merendam area sekolah di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir setinggi sekitar 40 centimeter disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

Penumpang kereta berjalan melewati genangan air di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir setinggi sekitar 40 centimeter disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

Kendaraan tergeletak terendam banjir di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir di Mumbai merendam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum seperti jalan raya, rel kereta hingga sekolah. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

Seorang anak bermain saat banjir di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir setinggi sekitar 40 centimeter disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

Penumpang kereta berjalan saat gangguan keberangkatan kereta api akibat banjir yang menggenangi sebagaian rel di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir di Mumbai merendam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum seperti jalan raya, rel kereta hingga sekolah. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

Anak bermain bola saat banjir di Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir di Mumbai merendam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum seperti jalan raya, rel kereta hingga sekolah. (FOTO : AP Photo/Rafiq Maqbool)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Banjir menggenangi wilayah Mumbai, India, Senin (8/7/2024). Banjir setinggi sekitar 40 centimeter disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi.

Banjir tersebut merendam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum seperti jalan raya, rel kereta hingga sekolah.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement