Rabu 10 Jul 2024 11:33 WIB

Ariana Grande Cari Tanggal Tur untuk Promosikan Album Mini Terbaru Eternal Sunshine

Selain bernyanyi, Ariana Grande juga sedang menggarap proyek di dunia akting.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Ariana Grande. Ariana Grande mengungkapkan sedang mencari tanggal untuk tur album mini terbarunya Eternal Sunshine.
Foto: EPA
Penyanyi Ariana Grande. Ariana Grande mengungkapkan sedang mencari tanggal untuk tur album mini terbarunya Eternal Sunshine.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande mengungkapkan sedang mencari tanggal untuk tur album mini terbarunya. Bintang pop ini membuat pengumuman tersebut dalam sebuah wawancara, saat dia menceritakan tentang respons penggemar terhadap album terbarunya, Eternal Sunshine.

Baca Juga

Dirilis pada Maret, album Eternal Sunshine menandai tindak lanjut dari album sebelumnya yang dirilis pada 2020 berjudul Positions. Dalam album tersebut Grande mengambil pendekatan yang lebih tenang dalam menulis lagu.

Meskipun mendapat pujian dari kritikus dan respons yang sangat luar biasa dari para penggemar, terutama untuk single utama "Yes, And?", Grande belum berbagi rencana untuk melakukan tur album ini. Sebaliknya, ia tampak lebih fokus pada proyek adaptasi film yang akan datang dari musikal Broadway yang terkenal, Wicked.

Film ini akan hadir di bioskop dalam dua bagian, dengan bagian pertama yang akan dirilis akhir tahun ini, dibintangi oleh Cynthia Erivo, Ariana Grande dan Jeff Goldblum, dan merupakan adaptasi dari film musikal dengan judul yang sama. Film ini menceritakan kisah penyihir Oz yang tak terhitung jumlahnya.

Berbicara tentang bagaimana film tersebut telah menyita banyak jadwalnya saat ini, Grande mengungkapkan dalam wawancara tersebut bahwa ia sedang mengusahakan untuk dapat menggelar beberapa pertunjukan langsung di sela-sela proyek film tersebut.

"Saya pikir akan menjadi ide yang sangat bagus untuk dapat membuat beberapa pertunjukan di antara dua film Wicked,” kata Grande seperti dilansir NME, Rabu (9/7/2024).

"Yang pasti, untuk berbagai alasan, ini tidak akan menjadi tur seperti yang biasa saya lakukan. Ini akan menjadi sebuah contoh kecil dari beberapa pertunjukan. Saya pikir akan sangat menyenangkan untuk melakukan hal tersebut. Itu adalah sesuatu yang sedang saya dan tim saya kerjakan,” kata dia.

Meskipun rencana tur mini ini tidak akan berlangsung dalam waktu dekat, namun jika tur tersebut benar-benar terjadi, ini akan menandai pertunjukan langsung pertama sejak Grande menyelesaikan tur "Sweetener" pada 2019.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement