Rabu 10 Jul 2024 16:40 WIB

Tabrakan Beruntun Terjadi di KM 86 Tol Cipularang, Kendaraan ke Arah Jakarta Macet

Belum dapat dipastikan jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Tol Cipularang (Ilustrasi)
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Tol Cipularang (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--- Kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan termasuk bus terjadi di kilometer 86 Tol Cipularang arah Jakarta, Rabu (10/7/2024) sore. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas kendaraan mengarah Jakarta mengalami kemacetan.

Pada rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat kendaraan bus Primajasa yang mengalami kecelakaan beruntun mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sedangkan didapati kendaraan yang terguling akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga

Kanit Gakkum Ditlantas Polda Jabar AKBP Lalu Wira Satriana membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan beruntun di KM 86 Tol Cipularang. Ia mengatakan tengah menuju ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. "Betul, saya sedang menuju ke sana," ujar Wira, Rabu (10/7/2024).

Ia mengatakan pihaknya belum dapat memastikan jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. Sebab masih dalam proses evakuasi.

Manager Operasional Jasa Marga Agus Pramono mengatakan petugas di lapangan masih melakukan proses evakuasi. Ia pun belum dapat merinci kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun. "Masih proses evakuasi masih penanganan," kata dia.

Korban jiwa dalam kecelakaan di kilometer 86 Tol Cipularang tersebut masih belum dapat dipastikan apakah ada atau tidak. Termasuk jumlah korban yang mengalami luka-luka.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement