Rabu 10 Jul 2024 18:40 WIB

Film The Devil Wears Prada 2 Sedang Tahap Produksi, 4 Pemain dalam Proses Negosiasi

Empat pemain lama The Devil Wears Prada sedang dalam proses negosiasi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Anne Hathaway. Film The Devil Wears Prada 2 sedang dalam proses produksi. Ada 4 bintang film pertama dalam negosiasi tampil lagi, salah satunya Anne Hathaway.
Foto: Photo by Charles Sykes/Invision/AP
Anne Hathaway. Film The Devil Wears Prada 2 sedang dalam proses produksi. Ada 4 bintang film pertama dalam negosiasi tampil lagi, salah satunya Anne Hathaway.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film The Devil Wears Prada 2 sedang dalam proses produksi. Ada empat bintang dari film pertama yakni Meryl Streep, Anne Hathaway, Emily Blunt, dan Stanley Tucci, sedang dalam negosiasi untuk kembali bermain di sekuel.

Rumor tentang film kedua yang melibatkan para pemeran aslinya telah beredar selama bertahun-tahun, dan sekarang tampaknya hal ini akhirnya terwujud. Sementara film pertama menampilkan eksekutif periklanan Andrea (Hathaway) dan asisten senior Emily (Blunt) berhadapan dengan Miranda Priestly (Streep) seorang pemimpin redaksi majalah mode Runway yang kejam dan licik, terdapat indikasi bahwa sekuelnya akan melangkah ke arah yang sedikit berbeda.

Baca Juga

The Devil Wears Prada 2 kabarnya akan berfokus pada tokoh Priestly yang berusaha menyelamatkan kariernya di tengah-tengah merosotnya bisnis majalah cetak, sekaligus berhadapan dengan Emily, yang kini menjadi seorang eksekutif di sebuah grup periklanan. Sekuel film ini dikabarkan akan disutradarai kembali oleh David Frankel.

Dilansir Collider, Rabu (10/7/2024), The Devil Wears Prada 2 akan diangkat dari skenario yang ditulis oleh Aline Brosh McKenna yang sebelumnya menggarap naskah untuk film pertama di tahun 2006. Produser Wendy Finerman juga dijadwalkan untuk kembali.

Naskah aslinya diadaptasi dari novel tahun 2003 dengan judul yang sama karya Lauren Weisberger, meskipun belum jelas apakah ia akan terlibat dalam sekuel. Disney, yang kini memiliki perusahaan distribusi film aslinya, 20th Century, juga masih belum mengumumkan rincian mengenai hal ini.

Tiga pemeran dari film pertama tampaknya sangat ingin bersatu kembali di layar. Ketiganya baru-baru ini berkumpul di atas panggung di SAG Awards, dan penampilan mereka menghidupkan kembali rumor bahwa sekuel film ini akhirnya akan diproduksi setelah bertahun-tahun.

Hathaway juga pernah berbicara tentang sekuel pada tahun-tahun sebelumnya, menyatakan bahwa meskipun tidak ada yang pasti, ia akan terbuka dengan ide The Devil Wears Prada 2. Sejauh ini, belum ada pengumuman mengenai jadwal rilis untuk The Devil Wears Prada 2.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement