Jumat 12 Jul 2024 07:34 WIB

Skuad Persija Makin Lengkap Usai Ryo Matsumura dan Hanif Sjahbandi Bergabung

Persija tinggal menunggu tiga pemain lagi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (kanan).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komposisi tim Persija Jakarta makin lengkap pada pekan kedua persiapan jelang Liga 1 2024/2025. Terbaru, Ryo Matsumura dan Hanif Sjahbandi telah bergabung dengan tim.

Hadirnya Ryo membuat materi lini depan Persija makin lengkap. Sebelumnya sudah hadir Marko Simic, Riko Simanjuntak, Aji Kusuma, Fajar Firdaus, dan Jehan Pahlevi pada sesi latihan.

Baca Juga

Sementara Hanif menambah kaya lini tengah Macan Kemayoran yang sebelumnya sudah hadir Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Amar Fadzillah, Resa Aditya, Resky Fandi, Refan Nadief, dan Syahrian Abimanyu.

Hanif sangat senang akhirnya bisa berkumpul lagi dengan seluruh elemen keluarga Persija. “Keluarga tidak meninggalkan satu sama lain,” kata Hanif usai menjalani sesi latihan perdananya dilansir laman resmi klub Persija.

Dengan hadirnya Ryo dan Hanif artinya tinggal tiga pemain Persija yang masih ditunggu kehadirannya, yaitu Gustavo Almeida, Witan Sulaeman, dan Dony Tri Pamungkas. Ketiganya tinggal menunggu waktu untuk hadir di markas tim.

Gustavo izin datang lebih lama karena harus menunggu kelahiran anak pertamanya. Witan baru saja menjalani ibadah haji. Sementara Dony masih mengikuti training camp Timnas U-20.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement