Jumat 12 Jul 2024 15:07 WIB

Universitas BSI dan YSIDG Gelar Tabligh Akbar Plus Pengobatan Gratis

Acara ini juga disertai bakti sosial berupa pengobatan gratis.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al Fath BSI, BSD, Tangerang Selatan pada 29-30 Juni 2024.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al Fath BSI, BSD, Tangerang Selatan pada 29-30 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD benar-benar bikin gebrakan baru. Kali ini, bekerja sama dengan Yayasan Syiar Islam Dalam Gelap (YSIDG), mereka sukses mengadakan acara Tabligh Akbar di Masjid Al Fath BSI, BSD, Tangerang Selatan pada 29-30 Juni 2024. Bukan hanya Tabligh Akbar biasa, acara ini juga disertai bakti sosial berupa pengobatan gratis yang bikin warga setempat sumringah.

Acara ini dipelopori oleh dua dokter super dedikatif, dr Miftahul Huda dan dr Retta Adhimarta Atmaja. Mereka dengan sepenuh hati memberikan pelayanan kesehatan, mulai dari pemeriksaan, konsultasi medis, hingga obat-obatan gratis. Kehadiran mereka benar-benar jadi pahlawan bagi warga yang butuh akses kesehatan.

Baca Juga

Tidak cuma dokter keren aja yang hadir, Kepala Kampus Universitas BSI Kampus BSD, Mahmud Safudin dan Ketua pelaksana acara sekaligus Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Ciputat Mulyadi, juga ikut meramaikan acara ini. Tak ketinggalan, Ustaz M. Hakim Bawazier, Pembina YSIDG, hadir memberikan tausiyah yang bikin hati adem.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini luar biasa. Mereka merasa terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini, terutama buat yang akses kesehatannya terbatas. Terlihat senyum lebar dan rasa syukur dari wajah-wajah yang hadir. Mahmud Safudin pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan harapannya agar kegiatan ini bisa terus diadakan.