Jumat 12 Jul 2024 18:26 WIB

Ketum Hipmi Jakbar Dukung Ryan Haroen Jadi Ketum Hipmi Jaya

Rika Amelia menilai, Ryan orang yang tepat memimpin Hipmi Jaya periode 2024-2027.

Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Barat, Rika Amelia Rush mendukung Ryan Haroen menjadi ketua umum BPD Hipmi Jaya periode 2024-2027.
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Barat, Rika Amelia Rush mendukung Ryan Haroen menjadi ketua umum BPD Hipmi Jaya periode 2024-2027.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Barat (BPC Hipmi Jakbar), Rika Amelia Rush dan jajaran menggelar rapat badan pengurus lengkap (RBPL) di Pullman Hotel, Central Park, Jakbar, Rabu (10/7/2024). Rapat dihelat untuk menyatakan sikap terkait pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XVIII Hipmi Jaya.

RPBL merupakan agenda wajib secara organisasi untuk mengambil keputusan di internal BPC. Dihadiri dua pertiga dari total pengurus BPC Hipmi Jakbar, rapat memutuskan mendukung penuh Ketua Umum BPC Hipmi Jakarta Pusat (Jakpus), Muhammad Ryandi Haroen menjadi calon ketua umum (caketum) BPD Hipmi Jaya periode 2024-2027.

Ketua Umum BPC Hipmi Jakbar, Rika Amelia menilai, Ryan Haroen adalah orang yang tepat untuk memimpin Himpi Jaya ke depan. Menurut dia, Ryan membawa visi dan misi yang jelas, spesifik, dan terukur bagi organisasi.

"Kami telah menimbang dan memutuskan secara mendalam, Ryan Haroen adalah kader yang telah matang berproses dan mempunyai track record yang baik. Kami pernah berproses bersama dalam ikhtiar menjadi calon ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) dan akhirnya beliau menjadi Ketum di Jakpus dan saya di Jakbar," kata Rika dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (12/7/2024).

Rika pun menitipkan masa depan Hipmi Jaya yang sudah baik agar bisa menjadi lebih baik lagi di tangan Ryan. "Menurut saya sudah sepantasnya beliaulah yang kami dukung. Saya yakin seluruh anggota Hipmi Jaya ke depan akan bertumbuh jauh lebih baik lagi perekonomiannya, dan juga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat luas," kata Rita.

Musda XVIII Hipmi bakal diadakan di Hotel Pullman, Jakbar pada 27-28 Agustus 2024. Selaku tuan rumah, kata Rita, BPC Hipmi Jakbar siap untuk menyukseskan acara penting tersebut.

Ketua Umum BPC Hipmi Jakpus, Ryan Haroen mengaku, ia dan Rika telah menyatukan visi untuk bersama-sama membawa Hipmi Jaya menjadi lebih baik lagi ke depan. "Karena tentunya dalam menahkodai Hipmi Jaya ke depan, kita perlu sikap yang kolaboratif, yang bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder Hipmi Jaya. Tentunya semata-mata demi Hipmi Jaya ke depan yang lebih baik," ucap Ryan.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement