Senin 15 Jul 2024 06:41 WIB

Merasakan Sensasi Naik Kereta Menyusuri Borneo Railway di Sabah, Malaysia

Unfading Memoirs menampilkan Malaysia dalam travelogue terbaru, tayang 11 Juli 2024.

Red: Erik Purnama Putra
Wisatawan bisa menaiki kereta bersejarah menyusuri Borneo Railway di Sabah, Malaysia.
Foto: Republika.co.id
Wisatawan bisa menaiki kereta bersejarah menyusuri Borneo Railway di Sabah, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unfading Memoirs adalah seri konten digital yang mengajak penonton ikut dalam perjalanan menjelajahi Malaysia yang memikat mata. Penonton diajak menangkap esensi dari setiap destinasi yang dinarasikan oleh AXN Asia, selaku saluran hiburan yang dimiliki KC Global Media dan Tourism Malaysia, secara inspiratif dan unik.

Unfading Memoirs menampilkan Malaysia dalam travelogue terbaru, yang tayang mulai 11 Juli 2024 secara daring dan di televisi di seluruh Asia. Dipandu Justin Bratton (Asia’s Got Talent, Screaming at Stars), Selina Lo (Hellraiser 2022 dan musim terbaru Lord of the Rings: The Rings of Power), serta pecinta kuliner Erwan Heussaff, acara dikemas dengan menyajikan perjalanan yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia.

Co-founder, CEO dan Presiden KC Global Media, George Chien menjelaskan, Malaysia masih menjadi surga bagi para wisatawan. Malaysia memiliki keunggulan dengan kekayaan warisan budaya dan sejarah serta semangat untuk terus berinovasi.

"Apakah ini kunjungan Anda yang pertama atau ke-10, Anda akan selalu menemukan pengalaman baru. Intinya, Malaysia adalah destinasi yang unik," ucap George dalam siaran pers di Jakarta, Senin (15/7/2024).