Senin 15 Jul 2024 12:17 WIB

Ratusan Alumni Kepamongprajaan, Dari Camat Hingga Kepala Dinas Berkumpul Ini Tujuannya

Selain silaturahmi, para alumni berkumpul untuk konsolidasi membahas berapa program

Red: Arie Lukihardianti
Ratusan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Barat (Jabar) berkumpul di Majalengka
Foto: Dok Republika
Ratusan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Barat (Jabar) berkumpul di Majalengka

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA---DPP dan DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Jawa Barat (Jabar) mengikuti silaturahmi sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan, di Kabupaten Majalengka, akhri pekan lalu. Acara tersebut, diikuti sekitar 500 anggota

Menurut Ketua DPP IKAPTK Jawa Barat Dedi Supandi, kehadiran ratusan anggota IKAPTK ke Majalengka bukan hanya bagian dari silaturahmi. Tapi sebagai upaya menjaga kekompakan. Terutama, dalam meresonansi kebaikan dan menebarkan kebermanfaatan.

Baca Juga

"Tujuannya selain silaturahmi, konsolidasi juga membahas tentang berapa program. Dan nanti di tahun 2025 akan ada Munas tingkat nasional. Maka juga menyiapkan bahan bahan untuk rencana pelaksanaan Munas di tingkat nasional," ujar Dedi Supandi.

Dedi Supandi yang merupakan Penjabat (Pj) Bupati Majalengka ini mengatakan, sedikitnya hampir 3.000 anggota IKAPTK yang tersebar di 27 Kabupaten Kota Jawa Barat. "Total se-Jawa Barat ada di 2.890 (anggota) yang tersebar di seluruh kabupaten kota dengan terdiri dari beberapa jabatan. Dari camat hingga kepala dinas," katanya.